Wednesday, December 12, 2012

Korean Drama: BIG (2012)



Best of Korean Drama 2012 yang masuk di list saya nih. Ceritanya lucu, seru, sedih. Pokoknya campur aduk deh kalau nonton drama ini.

Big, bercerita tentang Kang Kyung Joon (Shin Won Ho) pelajar usia 18 tahun yang roh nya tertukar dengan Seo Yoon Jae ( Gong Yoo) dokter berusia 30 tahun dalam sebuah kecelakaan.

Yoon Jae, seorang dokter sukses, yang bertunangan dengan Gil Da Ran ( Lee Min Jung). Gil Da Ran tak lain merupakan guru dari Kyung Joon.


Bisa anda bayangkan, arwah pacar anda tertukar dengan arwah murid anda :P. Da Ran yang sangat mencintai Yoon Jae memiliki krisis sebelum melangsungkan upacara pernikahan. Masalah timbul karena Da ran yang terlelalu mencintai Yoon Jae, atau Yoon Jae yang selingkuh!

Kyung Joon yang tau guru nya sedang galau, merasa bersimpati. Hingga kecelakaan itu terjadi, arwah murid dan tunangannya tertukar, Membuat hidup Giil Da Ran menjadi lebih berwarna.

Alur cerita drama ini bagus banget, dan juga para pemainnya patut di acungi jempol. Ditambah lagi salah satu pemeran utamanya Bae Suzy, Kpop start, member dari Group Miss A. Makin membuat drama ini mempunyai nilai jual.

Ah, akting Gong Yoo patut di acungi jempol, wajib menang award nih sebagai pemeran utama terbaik, ia sangat sukses memerankan 2 tokoh dengan apik.

Saya sangat merekomendasikan anda untuk menonton, Drama BIG ! :-)


Title: Big
Genre: Fantasy, Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast period: 2012-June-04 to 2012-July-24

>> Main Cast <<
Gong Yoo as Seo Yoon Jae
Lee Min Jung as Gil Da Ran
Bae Suzy as Jang Ma Ri
Jang Hee Jin as Lee Se Young
Shin Won Ho as Kang Kyung Joon
Jang Hyun Sung as Kang Hyuk Soo

>> Supporting Cast <<
Go Soo Hee as Lee Gyung Mi
Ahn Suk Hwan as Gil Min Gyu
Yoon Hae Young as Lee Jung Hye
Baek Sung Hyun as Gil Choong Sik
Im Ji Eun as Kang Hee Soo
Kim Seo Ra as Ahn Hye Jung
Jo Young Jin as Seo In Wook
Moon Ji Yoon as Na Hyo Sang
Choi Ran as Kim Yeong Ok
Shin Ji Soo as Lee Ae Kyung
Lee Hee jin (cameo)


No comments:

Post a Comment