Friday, November 16, 2012

Korean Drama: The Innocent Man (2012)

Korean Drama: The Innocent Man (2012)

Baru kali ini saya menonton drama yang diperankan oleh Song Joong Ki dan saya langsung jatuh cinta dengannya. Wooohoo nambah lagi deretan korean aktor favorite saya nih ;-)

Sedikit info tentang Song Joong Ki, beliau ini adalah salah satu pemain di acara variety show, Running Man, tahun 2010 - 2011. Trus, Joong Ki, juga sudah membintangi beberapa drama, seperti Deep Roated tree. Di drama Nice Guy, akting Song Joong Ki, saya acungi 4 jempol!


Oke, drama ini bercerita tentang, Kang Ma-Ru (Song Joong Ki) calon dokter yang sangat cerdas, ia mencintai teman semasa kecilnya Han Jae Hee (Park Si-Yeon), TV Reporter.

Ma-Ru sangat mencintai Jae Hee, saking cintanya sampai ia rela mengorbankan segalanya demi Jae Hee. Apes sekali nasip Maru, ia dikhianati oleh Jae Hee yang menikahi pengusaha kaya raya. Ia memilih uang darimpada cinta nya bersama Ma-Ru.

Maru yang tadinya adalah pria baik hati, berubah menjadi lain, ia terobsesi untuk membalas sakit hatinya kepada Jae Hee, dengan mempergunakan Seo Eun Gi (Moon Chae Won) yang tidak lain adalah anak tiri dari Jae Hee.

Seo Eun Gi, adalah Director di perusahaan ayahnya, ia sangat cerdas, tegas, bisnis women, mandiri, dan ia jatuh cinta pada pandangan pertama pada sosok Maru. Tapi, Saat Eun Gi tau ia hanya dimanfaatkan oleh Maru untuk balas dendam, Eun Gi berubah menjadi sosok yang menakutkan juga :-)

Alur cerita drama ini, bagi saya sangat bagus. Para aktor dan artisnya mampu membuat karakter mereka hidup, tangis, sedih jadi satu deh nonton drama ini. Bagi saya, Drama The Innocent Man ini salah satu drama korea terbaik di tahun 2012 yang pernah saya tonton. Jadi, saya sangat merekomendasikan anda untuk menontonnya!

Saya sangat berharap Song Joong Ki menjadi best korean aktor 2012 nanti :-).
Fighting ya Oppa Joong Ki!!!

No episode: 20 Episode
Release Date: September 12, 2012 - November 15, 2012
Genre: Melodrama
Format: Television series

Starring:
Song Joong-ki as Kang Maru
Moon Chae-won as Seo Eun Gi
Park Si-yeon as Han Jae Hee

No comments:

Post a Comment