Thursday, November 1, 2012

Korean Drama: You're Beautiful (2009)

Korean Drama: You're Beautiful (2009)
Gendre: Romance, Comedy, Musical
No. of episodes: 16 Episodes
Release dated: 7 October 2009 – 26 November 2009

Main Cast
The A.N.JELL:
Park Shin-hye as Go Mi Nam (Male) / Go Mi Nyu (Female)
Jang Keun Suk as Hwang Tae Kyung
Jung Yong-hwa as Kang Shin Woo
Lee Hongki as Jeremy

Di Drama inilah saya langsung jatuh hati dengan Jang Keun Suk. Cakep, keren, karismatik, cool, huaaa semua deh campur-campur liat aktingnya :D

Nah, untuk anda yang suka banget dengan aktor korea yang cakep, cool, cute tonton Drama You're Beautiful ya. Sumpah ini drama bagus banget. Cast nya oke semua meranin tokohnya.

Selain oppa Jang Keun Suk, saya juga langsung seneng banget lihat aktingnya Park Shin hye, yang bisa meranin cowok, aktingnya total banget.


Cerita drama ini juga bagus, bercerita tentang Go Mi Nyu (Park Shin-hye) suster disebuah gereja. Ia memiliki kembaran cowok, yang bernama Go Mi Nam (Park Shin-hye) yang merupakan anggota terbaru dari grup boy band Kpop A.N.Jell, ketuanya adalah Hwang Tae Kyung (Jang Keun Suk).

Karena ada masalah saat Mi Nam melakukan Operasi plastik, menyebabkan Mi Nam tidak bisa tampil, akhirnya Mi Nyu terpaksa menggantikan kakaknya, ia harus berpura2 menjadi Mi Nam, dan berlagak menjadi cowok.

Disinilah semua sumber masalah timbul, Mi Nyu harus bisa hidup serumah dengan anggota band lain yang semuanya adalah cowok. Mi nam , harus bertahan menyembunyikan identitas aslinya sampai kakaknya selesai operasi plastik.

Tapi, usaha Mi Nam menyembunyikan identitas tidak sesuai harapan, karena Tae Kyung sang grup leader, mengetahui rahasianya ;-) . Tae kyung yang tadinya menolak Mi Nam, berubah menjadi pelindung nya. Dari sanalah timbul rasa cinta diantara mereka.

Sedih ia, kocak ia, romatis ia, pokoknya semua ada di drama ini. Alur ceritanya menyenangkan ;-)

Selain itu, Saya seneng banget dengan lagu-lagu di Drama ini, keren semua. Jang Geun Suk dan Park Shin Hye yang penyanyi beneran, menyanyikan lagu ost Drama ini.

Selain itu, gosip nya sih JGS dan PSH menjadi couple loh hehehe. Saya rela deh kalau mereka berdua beneran jadian huhuhu :-)

No comments:

Post a Comment