Tuesday, November 13, 2012

Korean Drama: Secret Garden (2010-2011)


Korean Drama: Secret Garden ( 2010-2011)

Secret Garden merupakan The best Korean Drama 2011 yang banyak menyabet penghargaan, mulai dari drama terbaik, pemeran utama pria dan wanita terbaik, soundtrack terbaik, dll. Itu artinya? Drama ini memang BAGUS banget! Wajib anda tonton.

Drama ini ber-Genre, Romance, comedy, fantasy, melodrama. Bercerita tentang Kim Joo Won (Hyun Bin), CEO sebuah perusahaan yang sangat arogan, esentrik, Mr.Perfect deh :D

Joo won, tanpa sengaja bertemu dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won) stunwoman cantik tapi miskin. Mereka bertemu tanpa sengaja, saat itu Jo won mengira Ra im adalah artis Park Chae Rin, padahal Ra Im hanya seorang stunwoman dari Chae Rin.


Karena pertemuan itu, Joo won mulai menyukai Ra im. Tapi, Joo won berusaha mengabaikan perasaannya karena perbedaan status sosial mereka.

Namun, semakin kuat Joo won mengabaikan perasaannya, semakin kuat juga bayang-bayang Ra im muncul dibenaknya. Konflik makin menjadi ketika sebuah kejadian aneh membuat tubuh mereka tertukar. Alur ceritanya menarik, anda nggak akan mau berhenti kalau sudah mulai menontonnya.

Akting para casting, kere-keren. Lama banget saya mengidolakan Oppa Won Bin, belum ada aktor Korea yang mampu menggeser Oppa Won Bin di hati saya, hingga saya tonton akting Oppa Hyun Bin di Secret Garden ini. Huhuhu langsung deh saya jatuh cinta, hohoho. Dan juga, belum ada artis korea yang patut saya acungi 2 jempol, hingga saya melihat akting Ha Ji Won di sini, kocak, keren, duh Ha Ji Won the best deh!!

Dengar-dengar gosipnya, Oppa Hyun bin dan Ha Ji Won, pacaran :D. Saya setuju deh kalau memang bener jadian. Mereka memang cocok menjadi pasangan.

Teman-teman, drama Secret Garden ini sangat bagus, wajib anda tonton. Nggak bakalan rugi anda mengikuti episode 1 - 20. Oh ia, soundtrack drama ini bagus banget, judulnya That Woman (dinyanyikan oleh Hyun Bin) dan That Man, browsing deh di Youtube :-)

Genre: Romance, comedy, fantasy, melodrama
Episodes: 20 + 1 Special
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2010-Nov-13 to 2011-Jan-22
Air time: Saturday & Sunday 21:45

Cast:
Hyun Bin as Kim Joo Won
Ha Ji Won as Gil Ra Im
Yoon Sang Hyun as Choi Woo Young/Oska (Joo Won’s cousin)
Kim Sa Rang as Yoon Seul
Lee Philip as Im Jong Soo
Lee Jong Suk as Han Tae Ssun
Yoo In Na as Im Ah Young


No comments:

Post a Comment