Monday, November 5, 2012

Korean Drama: Heartstring (2011)

Korean Drama: Heartstring (2011)
Genre: Romance, Comedy, Drama, Musical
Ending theme: "You've Fallen for Me" by Jung Yong Hwa
No. of episodes: 15 +1 special
Release dated: 29 June 2011 – 19 August 2011

Main Cast:
Jung Yong Hwa as Lee Shin
Park Shin-hye as Lee Gyu Won
Song Chang Ui as Kim Suk Hyun
So Yi Hyun as Jung Yoon Soo
Kang Min Hyuk as Yeo Joon Hee
Woo Ri as Han Hee Joo
Lee Hyun-Jin as Hyun Ki Young
Im Se Mi as Cha Bo Woon

Di Heartstring ini, pemeran utamanya adalah Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa, mereka pernah main bareng di Drama You're Beautiful (2009). Kalau lihat akting mereka, natural banget ya, mungkin karena sudah pernah kerja bareng, jadi di Heartstring mereka ber-akting cukup bagus.

Drama korea yang ber gendre Musical itu keren-keren, soundtrack nya bagus, dan dinyanyikan oleh pemeran utamanya. Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa (lead vokalis Kpop grup CN Blue) adalah penyanyi, dengan suara bagus.


Jadi, bila anda nonton drama ini anda pasti langsung jatuh hati dengan kedua tokohnya dan juga lagu-lagu nya. No wonder deh, lagi mereka jadi best ost drama.

Heartstring bercerita tentang Lee Shin, (Jung Yong Hwa) siswa di sebuah universitas yang mengambil jurusan music barat. Dia juga vokalis dan gitaris indie band 'The Stupid'.

Shin adalah cowok incaran banyak cewek2 di kampus, karena ia cakep, cool, anak band. Tapi, Shin berpribadi cuek dan dingin dengan para cewek. Impiannya hanya menjadi musikus, juga ia mencintai dance profesor di kampusnya.

Shin yang dingin dengan cewek, menjadi berubah ketika ia bertemu dengan Lee Gyu Won (Park Shin Hye). Lee Gyu Won, cewek yang ceria dan siswi yang outgoing. Ia tinggal dengan kakeknya, seorang tradisional musikus ternama di Korea.

Benih2 cinta muncul diantara mereka, namun nggak semuda yang dibayangkan, ada saja rintangan yang harus dihadapi. Cinta, kepercayaan dan pengorbanan!! Duh, daleeem banget deh pokoknya drama ini :-)

Saya nggak perlu bercerita detailsnya yaa...
Sebaiknya anda menontonnya sendiri. Drama ini bagus, saya rekomendasikan untuk anda tonton, dan siap2 ya jatuh cinta dengan lagu-lagu yang ada disini ;-)

Gud job untuk akting Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa! Daebak!!


No comments:

Post a Comment